Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Rafael Da Silva Jadi Kambing Hitam Kegagalan Brasil

Agustus 14, 2012

Federasi sepakbola Brasil (CBF) mengkambinghitamkan bek Rafael da Silva sebagai penyebab kegagalan tim Samba meraih medali emas untuk kali pertama di Olimpiade 2012.

Brasil yang menjadi favorit di ajang tersebut gagal mendulang medali emas setelah dikalahkan Meksiko. Sehari setelah final, CBF mengeluarkan pernyataan yang memojokkan Rafael.

Pemain Manchester United dianggap sebagai penyebab Meksiko bisa melesakkan gol ke gawang Brasil ketika laga baru berjalan 29 detik. Brasil kembali kebobolan di menit ke-75 sebelum Hulk memperkecil kekalahan menjadi 2-1 menjelang laga usai.

“Bek kanan Rafael tahu dia membuat kesalahan yang membuat Meksiko mencetak gol pertama di final Olimpiade 2012 di London. Tak perlu dibantah lagi,” demikian pernyataan CBF melalui laman resmi mereka dikutip Reuters.

“Terlepas dari itu, dengan kemampuan dan determinasinya, pemain nomor 2 itu tidak boleh dicemari oleh kesalahan.”

“Kesalahan untuk diperbaiki. Rafael memahami itu. Setelah semuanya tenang, dia akan melangkah maju. Pada akhirnya, seperti pepatah, kesalahan sudah manusiawi, dan kita belajar dari kesalahan kita.”

Kritikan dari pejabat organisasi sepakbola Brasil ini bertolak belakang dengan para pemain pelatih, yang memberikan dukungan kepada Rafael.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar