Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Pelatih Argentina: Messi Butuh Ketenangan

Agustus 15, 2012

Frankfurt (AFP/ANTARA) - Pelatih Argentina Alejandro Sabello mengatakan, pemain bintang Lionel Messi perlu ketenangan dan orang harus "bicara sesedikit mungkin kepadanya" saat raksasa Amerika Selatan itu mempersiapkan diri untuk menghadapi Jerman dalam pertandingan persahabatan di Frankfurt, Rabu.

Ketika ditanya apakah ikon Barcelona itu telah berubah sejak ditunjuk sebagai kapten oleh Sabello, dia menjawab: "Tidak, tidak sama sekali saya melihat dia tenang, senang hati, dan bahagia. Dia harus dibiarkan sendiri dan berbicara dengannya sesedikit mungkin. Karena jika ia bahagia dan puas, maka itu adalah hal terbaik untuk semua orang."


Messi tampil mengesankan di tingkat internasional dalam pertandingan terakhir dan telah mencetak delapan gol dalam empat laga terakhir di kandang lawan, termasuk hat-trick saat menang 4-3 atas saingan terberat mereka Brazil.


Sabello hanya sedikit menjelaskan masalah taktik untuk pertandingan pada Rabu, tetapi mengakui bahwa ia mungkin akan menggunakan dua atau tiga striker di starting eleven.


"Itu tergantung pada konteks keseluruhan tim dan bukan hanya dua atau tiga pemain. Kami bisa bermain dengan dua atau tiga striker tetapi di Barcelona mereka menggunakan hanya satu orang di depan sementara di Spanyol ada perdebatan apakah (Fernando) Torres atau (Cesc) Fabregas harus bermain. Pada akhirnya mereka bermain tanpa striker murni dan menjadi juara Eropa." (nm/jk)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar