Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Kolo Toure Berikan Medali Setelah Bertengkar Dengan Mancini

Agustus 13, 2012

BERITASATU.COM - Masa depan Kolo Toure di Manchester City nampaknya bakal segera berakhir.

Bek Manchester City Kolo Toure terlibat pertengkaran dengan pelatih Roberto Mancini setelah tak diturunkan pada pertandingan Community Shield melawan Chelsea.

Pemain berusia 31 tahun itu beradu argumen dengan Mancini setelah ia memberikan medali yang didapatkannya kepada pendukung yang hadir di Villa Park. Kolo memberikan medali itu karena merasa frustasi setelah hanya duduk di bangku cadangan saja dalam skuat Manchester City.

Beberapa pendukung bahkan mengunggah gambar pada Twitter pada medali yang diklaim menjadi milik Toure.

Bek asal Pantai Gading itu merasa berang dengan keputusan Mancini menurunkan Stefan Savic. Kemarahan Toure semakin menjadi setelah pelatih asal Italia itu justru menarik Savic dan menggantikannya dengan Gael Clichy yang notabene adalah bek kiri pada susunan tiga pemain bertahan di lini belakang The Citizens.

Toure adalah salah satu dari beberapa pemain yang dimasukkan oleh mantan pelatih Mark Hughes yang kini tak memiliki masa depan di Man.City.

Naasnya kendati Toure hanya memiliki sisa kontrak selama 12 bulan lagi, Man.City justru mematok nilai transfer £3 juta bagi klub yang meminatinya.

Nilai tersebut sontak membuat klub yang tertarik seperti Bursaspor dan Trabzonspor mundur teratur karena selain nilai transfer, gaji Toure sebesar £120 ribu per pekan juga tak sanggup mereka penuhi.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar