Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Krisis Lini Pertahanan Masih Hantui MU

Agustus 21, 2012

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan skuatnya masih harus mencari alternatif di lini pertahanan setelah badai cedera yang menghantam Red Devils.

Sir Alex tidak dapat memainkan Rio Ferdinand, Jonny Evans, Chris Smalling dan Phil Jones yang tidak bisa tampil dalam pembukaan musim 2012-13.

Bahkan Fergie harus menarik Michael Carrick ke jantung pertahanan untuk menemani Nemanja Vidic, saat kalah 0-1 dari Everton akhir pekan lalu.

Dan sang manajer mengaku tidak bisa berbuat banyak selain menempatkan pasangan itu lagi, sekaligus Antonio Valencia di bek kanan, saat menghadapi Fulham akhir pekan depan.

"Saya pikir tidak ada bek yang kini cedera yang akan fit pada laga Sabtu depan," ujar Sir Alex pada MUTV.

"Semoga Jonny Evans sudah hampir pulih. Kami sekarang menjalani latihan yang bagus dan semoga itu membuat kondisinya lebih baik. Dalam beberapa pekan kedepan semoga dia bisa main," lanjutnya.

"Michael Carrick tidak biasa main di bek tengah tapi dia tampil cukup baik. Dia tampil baik (saat melawan Everton), semuanya juga begitu," tambah Fergie.

Setelah harus menelan kekalahan pada laga perdananya musim ini, MU akan menghadapi Fulham yang tengah naik performanya, setelah menghantam Norwich City 5-0 akhir pekan lalu. (irb)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar