Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Moyes: Orang Lupa, Everton Bukanlah Tim Jelek

Agustus 21, 2012

Kegembiraan terpancar jelas di wajah arsitek Everton, David Moyes, setelah anak asuhnya memetik kemenangan 1-0 dari tangan Manchester United di laga perdana Premier League. Menurut dia, hasil impresif ini modal positif untuk menatap musim 2012-13.

The Toffes berhasil mengamankan angka penuh di Goodison Park, Senin 21 Agustus 2012. Gol semata wayang Everton dicetak Marouane Fellaini. The Red Devils beberapa kali menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, organisasi permainan tim asal Merseyside itu tetap terpelihara dengan baik. Ini membuat MU kesulitan menyamakan kedudukan hingga akhir laga.

Sukses ini membuat Everton berada di peringkat tujuh klasemen sementara.
"Hasil besar buat pendukung. Malam yang sangat indah di Goodison Park. Ini semua berkat sikap dan komitmen para pemain," kata Moyes dalam konferensi pers selepas laga, sebagaimana dikutip Sky Sport.

Pelatih asal Skotlandia itu tidak lupa mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak larut dalam euforia kemenangan. "Awal yang bagus. Tidak sering Anda bisa mengalahkan MU. Karena itu saya akan tetap menikmatinya. Kami akan terus menatap ke depan," lanjut Moyes.

Lewat kemenangan ini Moyes mengirim sinyal Everton tidak boleh dipandang sebelah mata di pentas Premier League. "Saya pikir, musim lalu kami juga melakukannya dengan baik. Bisa saya katakan jika kami menjaga performa, kami akan terus melanjutkan tren positif ini."

"Seperti telah saya singgung sebelumnya, saya tidak berpikir siapa pun akan mengunggulkan Everton. Pusat perhatian tertuju pada MU. Orang mungkin lupa, Everton bukanlah tim jelek. Goodison Park tempat yang sulit bagi tim tamu meraih poin dan kemenangan," dia menambahkan. (kd)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau tim-tim besar yang membedakan adalah konsistensinya ....

Bagaimana pendapat anda?

Posting Komentar