Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Liverpool Bungkam Leverkusen di Anfield

Agustus 13, 2012

VIVAbola - Liverpool berhasil memetik kemenangan dalam laga pramusim terakhir jelang musim 2012/13. Berlaga di hadapan pendukung sendiri di Anfield, anak asuh Brendan Rodgers menghajar Bayer Leverkusen 3-1.

The Reds sudah membuka keunggulan saat laga baru berjalan 3 menit. Berawal dari tusukan di sisi kiri, Raheem Sterling sukses melepaskan tendangan melengkung yang tak dapat dihalau kiper Leverkusen, Bernd Leno.

Raheem Sterling membuka keunggulan Liverpool menit ketiga. Lucas Leiva membelokkan tendangan hasil tendangan bebas dan bersarang di gawang Leverkusen.

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan menit 29. Lucas Leiva membelokkan tendangan hasil tendangan bebas dan bersarang di gawang Leverkusen.

Andy Carroll semakin menambah penderitaan Leverkusen lewat golnya menit 69. Carroll berhasil memanfaatkan blunder kiper Leverkusen, Leno.

Tim tamu akhirnya sukses memperkecil ketertinggalan menit 74. Tendangan jarak jauh Sidney Sam tak bisa dihentikan kiper Liverpool, Pepe Reina.

Skor 3-1 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi The Reds yang akan mulai berlaga di Premier League pada 18 Agustus menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion.

Susunan Pemain
Liverpool: Reina; Enrique, Kelly, Carragher, Coates; Lucas, Shelvey; Gerrard, Downing, Sterling; Suarez

Bayer Leverkusen: Leno; Schwaab, Wollscheid, Toprak, Kadlec; Bender, Reinartz, Rolfes; Bellarbi, Kiessling Schürrle
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar