Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Bersama Barca Vilanova Ingin Menangi Segalanya

Agustus 19, 2012

Barcelona - Tito Vilanova mengusung ambisi besar setelah diangkat menjadi pelatih kepala Barcelona. Dia ingin mengikuti jejak pendahulunya, Pep Guardiola, yang berhasil memenangi semua trofi.

Vilanova jadi pelatih utama Barca mulai musim ini. Pria berusia 42 tahun ini menggantikan posisi Guardiola yang mundur pada penghujung musim lalu.

Selama menukangi Barca, Guardiola sudah memenangi semua gelar yang mungkin dia raih. Total 14 titel dia persembahkan selama empat musim bekerja di Camp Nou.

Kalau musim lalu Los Cules terhitung kurang sukses, Vilanova bertekad mengembalikan timnya ke jalur juara. Dia ingin menjadikan klub Catalan ini penguasa semua kompetisi.

"Saya berharap untuk memenangi segalanya," ungkap Vilanova seperti dikutip Reuters.

"Kami punya tim yang mampu untuk memenangi setiap pertandingan. Barcelona adalah tim yang, khususnya dalam beberapa tahun terakhir, jadi terbiasa untuk memenangi segalanya," lanjutnya.

Meski baru kali ini menjadi pelatih kepala, Vilanova diprediksi tak akan kesulitan untuk melanjutkan pekerjaan Guardiola. Sebab, dia sudah menjadi asisten Guardiola selama empat tahun terakhir.

"Kami akan mencoba untuk memiliki kesinambungan dalam hal cara bermain, dimana itulah yang saya pikir benar-benar diinginkan oleh orang-orang. (Satu-satunya perubahan) adalah orang yang menyampaikan pesan, bukan filosofinya," kata Vilanova.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar