Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

'Saatnya Madrid Menangi Liga Champions'

Agustus 19, 2012

Madrid - Musim ini Real Madrid punya tugas mempertahankan titel La Liga mereka. Namun, rasa penasaran akan gelar ke-10 di Liga Champions membuatLos Blancos merasa wajib menuntaskannya kali ini.

Musim lalu Madrid berhasil mengakhiri dominasi tiga tahun Barcelona di kompetisi lokal. Tak cuma itu, mereka merebutnya dengan gaya karena membuat rekor 100 poin plus jumlah gol mencapai 121.

Pencapaian itu pula yang membuat Madrid kembali dijagokan bisa mengulangi prestasi musim lalu. Apalagi skuat tak berubah sama sekali dan chemistryyang sudah dibangun Jose Mourinho selama dua tahun terakhir kian kuat saja.

Namun, rasa penasaran Madrid tetap saja ada di ajang Liga Champions yang sudah satu dekade lebih tidak mereka menangi, meski mereka adalah pengumpul trofi terbanyak yakni sembilan. Dalam dua musim terakhir langkah Los Merengues selalu terhenti di semifinal.

Maka itulah menurut Mesut Oezil, kompetisi antarklub terelit Eropa itu wajib mereka menangi sekaligus menegaskan status mereka sebagai klub terbaik dunia saat ini.

"Tujuan Madrid selalu sama - yakni mengoleksi titel sebanyak-banyaknya," sahut Oezil seperti dilansir Football Espana.

"Kini aku sudah memenangi liga dan Piala (Copa del Rey). Aku yakin langkah selanjutnya akan datang. Memenangi liga musim lalu membuat kami semakin kuat. Kami sudah siap," sambungnya.

"Keduanya (Liga Champions dan La Liga) sama-sama penting, tapi aku belum pernah memenangi Liga Champions. Menjuarai liga adalah hadiah yang biasa (setiap musimnya)," tuntas Oezil.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar