Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Mourinho: Yang Penting Titel, Bukan Rekor

Agustus 19, 2012

Madrid - Musim lalu Real Madrid menjuarai La Liga dengan menciptakan dua rekor baru. Apakah musim ini 'Si Putih' ingin mengulanginya lagi? Inginnya Jose Mourinho timnya fokus pada gelar, bukan rekor.

Tak hanya menghentikan dominasi Barcelona dalam tiga musim terakhir di La Liga, Madrid juga jadi juara dengan rekor 100 poin plus mencetak 121 gol.

Penampilan itu pun bisa saja diulangi Madrid di musim 2012/2013 terkait performa apik mereka di sesi pra-musim ini. Apalagi komposisi tim tak ada perubahan dan jelas ini memudahkan Mourinho untuk meracik tim.

"Hal yang terpenting adalah kami masih memiliki ambisi, bahwa kemenangan musim lalu ingin kami ulang kembali dan Anda ingin memenangi titel. Setiap musim berbeda dan aku ingin memulainya saat ini," cetus Mourinho di Football Espana.

"Rekor bukanlah yang kami incar. Menjadi juara yang terpenting, dengan poin lebih sedikit atau lebih banyak. Kami mengincar kemenangan, bukan memecahkan rekor.

"Tim sudah mencapai level yang signifikan, mereka adalah tim terbaik di Eropa musim lalu. Angka-angka mereka sulit disamai, mereka bermain fantastis di semifinal Liga Champions musim lalu, di mana hasilnya tidak seperti yang Anda inginkan, tapi tetap saja itu bagus.

"Kami tahu itu dan kami ingin terus menjaga level dan ambisi kami," tandas pelatih berpaspor Portugal itu.

Valencia akan jadi lawan pertama Madrid di musim ini saat keduanya bertemu di Santiago Bernabeu, Senin (20/8) dinihari WIB nanti. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Trans TV.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar