Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Owen ingin mengakhiri karier di Stoke City

September 14, 2012

Michael Owen mengakui mungkin lebih baik bila meninggalkan Manchester United beberapa tahun lalu.

Owen, yang pernah menjadi penyerang produktif di Inggris, dikontrak Stoke City tanpa biaya transfer setelah dilepas United pertengahan tahun ini.

"Saya sering menghabiskan waktu di bangku cadangan. Tapi manajer selalu mengatakan saya pemain penting dan meminta saya tidak pindah," ungkap Owen dalam keterangan pers di markas Stoke, hari Kamis (13/09).

"Siapa yang tidak senang mendengar kalimat tersebut dari manajer sekelas Sir Alex Ferguson," kata Owen.

Namun ia tidak sering dipasang dan akhirnya dilepas United.

Liverpool dan beberapa klub lain dilaporkan tertarik merekrut Owen namun pemain yang pernah membela Newcastle United ini enggan menyebut nama-nama tersebut.
'Era kejayaan berakhir'

Ia hanya mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan Stoke setelah berbicara dengan manajer klub, Tony Pulis, beberapa bulan lalu.

"Prestasi Stoke terus merangkak naik, saya kenal dengan manajer dan beberapa pemainnya. Dengan bergabung ke Stoke saya juga tidak perlu untuk memboyong keluarga untuk pindah," katanya.

"Saya ingin bermain sebaik mungkin untuk Stoke dan mengakhiri karier di sini," imbuh Owen.

Sejumlah pemerhati sepak bola di Inggris mengatakan era keemasan Owen sebenarnya telah usai. Owen yang sering cedera ini dikatakan tidak lagi berada di posisi puncak sejak beberapa tahun lalu. Namun anggapan ini dibantah Owen.

"Usia saya baru 32 tahun. Saya bisa mencetak gol di klub mana saja. Sepanjang saya sehat, saya bisa menjebol gawang lawan. Saya yakin saya akan sangat berguna untuk Stoke," tandas Owen.

Stoke akan menghadapi Manchester City di lanjutan Liga Primer hari Sabtu (15/09) namun Pulis belum memutuskan apakah akan menurunkan Owen.

"Masih terlalu awal. Yang jelas, yang saya lakukan sekarang adalah mendorong agar Owen dalam kondisi puncak secepatnya," kata Pulis.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar