Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Cruyff: MU Tempat Ideal untuk Van Persie

September 14, 2012

Mantan striker Manchester United, Jordi Cruyff, sangat senang dengan keputusan Robin van Persie hijrah ke Old Trafford di bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, MU adalah klub yang ideal bagi pemain sekelas Van Persie.

"Dia (Van Persie) akan senang dengan berbagai elemen yang ada di klub ini. Dia adalah striker yang sangat hebat. Saya pikir dia adalah pemain ideal yang berada di tempat ideal," kata Jordi seperti dilansirManchester Evening News, Kamis, 13 September 2012.

"Ini adalah langkah besar baginya pindah ke Old Trafford dari Arsenal yang diketahui keduanya adalah rival. Ini adalah langkah berani yang telah dia lakukan. Karena dia adalah simbol di Arsenal. Dan ini menjadi perekrutan besar bagi MU," lanjutnya.

Jordi, yang merupakan putra dari pemain legendaris Belanda, Johan Cruyff, juga percaya tidak butuh lama bagi RvP beradaptasi di MU. Dengan kondisi yang kondusif di Old Trafford, Cruyff yakin RvP akan kembali menjadi topskor Premier League musim ini bersama MU.

"Saya tidak pernah berpikir rivalitas kedua tim akan mengganggunya. Saya pikir meraih sepatu emas di Premier League musim lalu adalah prestasi besar di saat dia tidak dalam kondisi terbaik. jadi saya pikir dia akan bisa mengulanginya lagi musim ini bersama MU," tandas Jordi.

Van Persie memang tidak butuh lama beradaptasi dengan permainan MU. Striker timnas Belanda langsung 'nyetel' bersama rekrutan baru MU lainnya, Shinji Kagawa. Dibuktikan dengan hattrick yang dia ciptakan kala membawa MU mengalahkan Southampton 3-2 dua pekan lalu di Premier League. (ren)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar