Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Mancini: Main di Kandang Stoke Selalu Menyulitkan

September 16, 2012

Stoke-on-Trent - Manchester City hanya meraih hasil imbang saat melawat ke markas Stoke City. Roberto Mancini mengakui bahwa timnya memang selalu kesulitan saat bertandang ke Britannia Stadium.

Dalam laga yang dimainkan di Britannia Stadium, Sabtu (15/9/2012) malam WIB, City yang tampil dominan harus kebobolan lebih dulu setelah Peter Crouch mencetak gol di menit ke-15. Baru dua puluh menit kemudian, Javi Garcia membawa City menyamakan kedudukan.

Vincent Kompany dkk. yang tampil dominan sepanjang laga menciptakan beberapa peluang emas. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-1 tak berubah.

Ini adalah untuk keenam kalinya secara berturut-turut City gagal memetik angka penuh di Britannia Stadium. Setelah menang pada 1999, lima lawatan terakhir The Citizens tak pernah berakhir dengan kemenangan (empat kali imbang dan dua kali kalah).

"Ini sulit karena kami tahu soal ini setiap tahunnya. Kali ini juga sulit karena kami datang ke sini setelah jeda internasional. Karena itu, laga ini jadi lebih sulit," terang Mancini seperti dikutip Sky Sports.

"Ini normal setiap tahun untuk semua tim, sulit untuk bermain di sini," tandas manajer asal Italia itu.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar