Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Ditahan Sunderland, Liverpool Kembali Gagal Menang

September 16, 2012

Liverpool kembali gagal merebut tiga poin pertamanya musim ini setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Sunderland, Sabtu 15 September 2012 atau Minggu dini hari WIB.

Bermain di Stadium of Light, The Reds sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Steven Fletcher pada paruh pertama. Beruntung, Luis Suarez membuat tim tamu terhindar dari kekalahan.

Tetap tampil menekan, Liverpool baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-71. Raheem Sterling, yang bermain tajam sepanjang laga, melepaskan umpan ke kotak penalti.

Bola gagal diantisipasi dua pemain belakang Sunderland, Titus Bramble dan John O'Shea, sehingga bola jatuh di kaki Suarez, yang tinggal menyepak bola dari jarak dekat.

Suarez dan Sterling tetap tampil sebagai motor Liverpool yang bermain makin ngotot setelah menyamakan kedudukan, namun sampai peluit panjang skor imbang 1-1 masih bertahan.

Dengan hanya tambahan satu poin ini, Liverpool masih berkutat di papan bawah klasemen Premier League, peringkat 17, dengan dua poin dari empat laga.

Sedangkan Sunderland naik ke peringkat 14, menggeser Norwich City, dengan total tiga poin.

Susunan Pemain :
Sunderland : Mignolet, Gardner, Cuellar (Bramble 46'), O'Shea, Rose (Campbell 72'), Larsson, Colback, Cattermole, McClean, Sessegnon, Fletcher (Saha 86').

Liverpool : Reina, Kelly, Skrtel, Agger, Johnson, Gerrard, Allen, Shelvey, Borini (Downing 64'), Suarez, Sterling.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar