Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Cara untuk melindungi ACCOUNT FACEBOOK Anda dari hacker

September 21, 2012

Numpang memberikan TIPS & TRICK untuk anda para Fecebookers untuk melindungi Account Facebook Anda dari Hackers.....


Belajar dari pengalaman pribadi dan teman-teman pemakai account Facebook yang telah di Hack sama pemakai lain yang jail, tentu akan sangat merugikan kita bahkan bisa membuat kita malu. 

Berikut adalah beberapa praktek sederhana yang akan membantu untuk mencegah hal itu terjadi.



#1 – ENABLE HTTPS

Ketika Anda bookmark URL untuk Facebook atau jejaring sosial lain, pastikan untuk menggunakan HTTPS bukan HTTP. Ini mengenkripsi komunikasi Anda. Bahkan, Anda harus menonaktifkan sementara fitur ini setiap kali Anda memberikan akses ke aplikasi baru. Itu saja harus memberi Anda keyakinan bahwa Anda telah mencapai tingkat perlindungan yang lebih besar.

#2 – DISABLE ONLINE CHAT

Kita telah sering menyaksikan penipuan lewat jejaring Facebook, dan yang paling umum adalah pesan chat ... "Saya di sedang di kantor polisi bla bla bla .... mohon segera dikirim pulsa dll ....."
Sementara kita tidak memiliki dasar teknis yang cukup tentang ini, maka bisa dipastikan bahwa hacker masuk melalui layanan chat tersebut. Setiap kali saya telah melihat komentar palsu yang diduga dibuat oleh saya untuk teman-teman saya Facebook, itu karena saya sebelumnya menggunakan chat online.
Untuk menonaktifkan chatting klik pada roda kecil di sidebar kanan dan mengambil sendiri secara offline. Kemudian tutup jendela dan pastikan adalah register sebagai chatting offline.

#3 – REVIEW PERMISSIONS GRANTED TO THIRD PARTY APPS

Ketika Anda memberikan akses ke aplikasi Facebook, mereka izin bertahan lama setelah Anda berhenti menggunakannya. Pergi ke link ini untuk meninjau Anda Facebook app perizinan - dan menonaktifkan apapun yang sudah tidak Anda gunakan lagi.

#4 – ACTIVATE TEXT MESSAGE NOTIFICATIONS

Facebook memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan teks setiap kali akun Anda diakses dari perangkat lain selain komputer utama atau perangkat mobile.
Anda cukup pergi ke Account Settings dan kemudian ke Security Settings untuk set-up pemberitahuan yang tepat untuk perangkat mobile Anda.
Pertama pergi untuk login persetujuan - kemudian login pemberitahuan.


Anda hanya dapat memilih email atau pemberitahuan teks. Dengan pemberitahuan teks memilih Anda tidak hanya mendapatkan pemberitahuan segera, tetapi Anda juga aktifkan perangkat mobile dan komputer utama Anda sebagai titik akses disetujui.

#5 – MAINTAIN PUBLIC AND PRIVATE EMAIL ADDRESSES

Alamat email yang Anda gunakan untuk Facebook harus berbeda dari yang Anda gunakan di mana keamanan lebih penting - seperti perbankan online Anda atau account Paypal.
Jika Anda Facebook akun hacked memalukan. Jika itu adalah email yang sama digunakan pada account Anda lebih aman, sekarang kerentanan yang bisa mahal.
Jelas, jika Anda selektif dengan alamat email Anda dan secara berkala mengubah password Anda, Anda meminimalkan kemungkinan Anda menjadi hacked.
Tahukah Anda bahwa setiap orang dapat mencari Facebook untuk alamat email? Misalnya, jika Anda mencari nama yang umum seperti John Smith, Anda hanya perlu mencari dengan email mereka untuk menemukan yang tepat.
Hal ini berguna untuk menemukan teman-teman Anda di Facebook, tetapi juga berguna untuk hacker. Taruhan yang aman adalah dengan menggunakan password yang berbeda untuk alamat publik dan pribadi Anda email.
Ada banyak cara untuk melindungi Anda Facebook dan account online lainnya, tetapi ini 5 adalah yang paling penting, dan mereka yang khusus untuk Facebook, yang tampaknya menjadi situs yang paling rentan.







Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar