Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Perang Psikologis El Clasico

Agustus 23, 2012

Pada El Clasico dini hari nanti (24 Agustus 2012 03:30 WIB) pasti akan berlansung seru. Siapa yang akan memenangkan pertandingan kali ini akan sangat sulit di prediksi. Ada beberapa hal yang menjadi dasar prediksi dari para pengamat bola, misalkan kebugaran, hasil pertandingan terakhir, rekor pertemuan, strategi pelatih dan masih banyak lagi.

Dilihat dari sisi kebugaran Madrid tentukan akan lebih bugar karena lama recovery 5 hari artinya lebih lama dari El-Barca yang hanya punya masa recovery 2 hari setelah pertandingan terakhir dini hari tadi melawan Sampdoria. Dari segi hasil pertandingan mereka sama-sama bermain kurang memuaskan, setelah Madrid di tahan imbang 1-1 oleh Valencia di La-Liga, justru El-Barca bermain buruk dan dikalahkan oleh Sampdoria. Untuk rekor pertemuan Barca menang 21 kali, Madrid 11 kali, seri 15 dan Barca mencetak 81 gol sementara Madrid 58 gol. Dilihat dari strategi secara umum mereka selalu memainkan masing-masing ciri kas permainan mereka tanpa merubah pola permainan, hanya beberapa kali terutama saat era Mourinho saja beberapa kali merubah formasi atau pola permainan.

Dari beberapa dasar prediksi diatas, maka pertandingan dini hari nanti pasti akan berlansung seru. Menurut prediksi kami yang akan memenangkan pertandingan dini hari nanti adalah secara psikologis yang dapat mengendalikan emosi permainan maupun pemain. Kerana secara kolektif maupun individu bisa dikatakan mempunyai statistik yang seimbang. Maka pada El-Clasico dini hari nanti bisa dikatakan sebagai "Perang Psikologis".

Bagaiman mana menurut anda?








Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar