Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

ManCity Berniat Naikkan Gaji Balotelli

Agustus 19, 2012

Tak ingin kehilangan salah seorang striker andalannya, Manchester City berniat menawarkan kenaikan gaji kepada Mario Balotelli. Tim berjuluk The Citizens itu rencananya akan mengajukan angka sebesar £180 ribu atau Rp2.6 Miliar untuk setiap pekannya.

Tawaran itu akan diajukan tahun baru nanti. Seperti dilansir The Sun, Balotelli selama ini menerima gaji £110 ribu per pekan. Balotelli masih terikat dua tahun kontrak dengan City.

Nama Balotelli semakin melambung setelah dirinya tampil memukau di Piala Eropa 2012. Meski Italia gagal tampil sebagai juara, peran pemain urakan itu cukup signifikan dalam mengantar pasukan Azzurri ke partai puncak menantang Spanyol.

Paris Saint Germain (PSG) menjadi salah satu klub yang digadang-gadang ingin mendatangkan pemain bengal tersebut. Klub kaya asal Prancis itu telah menyediakan dana £ 40 juta untuk mendapatkannya.

Sebelumnya PSG telah mendatangkan sederet pemain bintang termasuk striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu direkrut dengan nilai transfer €20 juta dan menawarkan gaji £250 ribu perpekan di luar pajak. (ren)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar