Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Dari Sponsor, Beckham Raup Rp155,6 M Setahun

Agustus 19, 2012

Sinar pesepak bola asal Inggris, David Beckham boleh saja meredup di lapangan hijau. Namun bukan berarti, pemain yang saat ini memperkuat LA Galaxy tersebut tidak menarik lagi bagi para sponsor.

Seperti dilaporkan TheSun, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu masih punya magnet yang kuat bagi pihak sponsor. Terbukti, tahun lalu Beckham mampu meraup pendapatan sebesar £13,3 juta atau setara dengan Rp155,6 Miliar dari dunia periklanan. Angka ini meningkat £1,7 juta atau setara Rp19,9 Miliar dari tahun sebelumnya.

Salah satu sumber pemasukan Beckham adalah dari aktivitasnya sebagai bintang iklan bagi produk, Armani, Adidas, Samsung, dan Diet Coke. Dari kegiatan ini, pria berusia 37 tahun itu dilaporkan mendapat bayaran lebih dari £36 ribu atau sekitar Rp421 juta setiap harinya.

Pemasukan Beckham tak hanya dari kegiatan sponsorship. Dia juga memiliki perusahaan Footwork Productions yang meraup keuntungan hingga £15.2 juta pada 2011. Dari sini, Beckham mendapat gaji sebesar £13,3 juta. Beckham juga masih memiliki pemasukan dari perusahaan baju dan parfum yang dibangunnya bersama istrinya, Victoria.

Pada tahun 2010, Beckham berhasil menjalin kontrak senilai £14,9 juta dengan pihak sponsor. Dari sini dia membawa pulang, £11,6 juta.

"Angka-angka ini menandakan bahwa Merek Beckham masih sekuat sebelumnya. David mungkin sebentar lagi pensiun, namun citranya masih memiliki nilai hingga kapanpun," ujar salah seorang sumber.

"Diharapkan pendapatan Beckham di tahun 2012 akan lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya, di mana ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi seorang pemain yang sedang di penghujung karirnya. Perannya pada Olimpiade lalu tentu saja berpengaruh."

Wow ... Tapi David Beckham terkenal sebagai pemain sepakbola yang sangat disiplin, terutama dalam latihan .... Guest, bagaimana pendapat anda?
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar