Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Chelsea Bungkam Wigan di DW Stadium

Agustus 19, 2012

Chelsea berhasil meraih tiga poin usai menang 2-0 atas tuan rumah, Wigan Athletic, pada lanjutan pertandingan Premier League di DW Stadium, Minggu 19 Agustus 2012.

Baru dua menit laga berjalan, Chelsea langsung unggul. Berawal dari skema serangan balik, Eden Hazard melepas umpan terobosan kepada Branislav Ivanovic di sisi kanan.

Pemain bernomor punggung dua itu langsung melakukan sprint dan melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Ali Al Habsi.

Selang lima menit, tim tamu sukses menggandakan keunggulan mereka. Hazard menusuk ke dalam kotak penalti dan dilanggar Ivan Ramis. Wasit pun tak tinggal diam dan menunjuk titik putih.

Frank Lampard yang maju sebagai algojo berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia melepas tembakan akurat ke sisi kanan yang merobek jala The Latics.

Di paruh kedua, The Blues mempertahankan intensitas serangan mereka. Fernando Torres bahkan nyaris menambah keunggulan tim tamu pada menit 63.

Apa daya, sontekan striker tim nasional Spanyol itu mampu disapu bersih oleh Ramis di garis gawang. Wigan sendiri tak tinggal diam. Mengandalkan Victor Moses dan Franco Di Santo di lini depan, The Latics mampu beberapa kali merepotkan pertahanan Chelsea.

Namun, hingga laga berakhir skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

Hasil-hasil lain bisa anda ikuti di link : http://sepakbola-biz.blogspot.com/2012/08/live-score.html

Susunan pemain
Wigan: Ali Al Habsi, AntolĂ­n Alcaraz, Ivan Ramis, Gary Caldwell, Maynor Figueroa, Emmerson Boyce, James McArthur, James McCarthy, Shaun Maloney, Victor Moses, Franco Di Santo

Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, John Mikel Obi, Frank Lampard, Ryan Bertrand, Eden Hazard, Fernando Torres, Juan Mata
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

update trus ya gan,,,
sip sip...

Posting Komentar