Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Vidic: RVP Predator Kotak Penalti Sesungguhnya

September 04, 2012

Palang pintu tangguh Manchester United, Nemanja Vidic terpesona dengan naluri mencetak gol Robin van Persie. Meski baru bergabung, Van Persie telah menunjukkan kehebatannya menjebol jala gawang.

RVP kembali menjadi topik perbincangan terhangat di seantero Inggris. Akhir pekan kemarin, Van Persie menjadi tokoh kunci kemenangan The Red Devils atas tim promosi Southampton. Mantan mesin gol Arsenal itu mencetak hat-trick.

Sempitnya waktu beradaptasi bukan rintangan buat Van Persie melesakkan dua gol untuk menyelamatkan MU dari kekalahan setelahs empat dua kali tertinggal dari Soton. Buat Vidic, kehebatan Van Persie tersebut menjadi bukti, ujung tombak asal Belanda tersebut mampu memberikan pengaruh di tubuh Setan Merah.

“Dia telah mencetak tiga gol. Dia memperlihatkan permainan luar biasa. Dia telah membantu kami melewati pertandingan sulit,” sanjung bek asal Serbia tersebut dilansir dari Soccerway.

Tanpa sungkan, Vidic menggambarkan Van Persie sebagai sosok bomber militan, pejuang dan predator di kotak penalti. “Dia tidak takut bermain keras. Ini sangat penting bila Anda ingin menjadi pencetak gol terbanyak di MU,” sambung pemain bertahan 30 tahun tersebut.

Lebih dari itu, Vidic juga mengagumi kecepatan Van Persie dalam beradaptasi dengan tim. Kreativitasnya di jantung pertahanan lawan pun tidak perlu diragukan.

“Saya kira jelas, bila Anda pemain pemain bagus, maka Anda lebih mudah menyesuaikan diri. Dia selalu berusaha untuk mencetak gol dengan cepat. Dia bisa memanfaatkan momentum dengan baik. Di dalam kotak penalti, dia benar-benar seorang predator,” tutur Vidic. (one)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar