Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Totti dan Osvaldo Taruhan Bobol Gawang Inter

September 03, 2012

Kemenangan meyakinkan diraih AS Roma saat melawat ke stadion Giuseppe Meazza. Mereka sukses membungkam tuan rumah Inter Milan dengan skor 3-1.

Satu dari tiga gol Giallorossi dicetak oleh Pablo Osvaldo. Usai pertandingan Francesco Totti yang menjadi 'sutradara' atas lesakan cantik dari penyerang kelahiran Italia kelahiran Argentina itu, mengatakan jika dia sebelum laga sempat bertaruh membobol gawang Inter dengan Osvaldo.

"Kami sebelumnya bertaruh siapa yang berhasil mencetak gol di pertandingan tadi. Osvaldo melakukannya dan saya tetap senang karena torehan itu membawa kami meraih kemenangan," kata Totti dikutip Football Italia, Senin, 3 September 2012.

Gol dari Osvaldo tercipta di menit 67. Dia meneruskan umpan terobosan Totti ke dalam gawang Nerazzurri dengan sebuah tendangan lob melewati kiper Luca Castelazzi.

Tiga poin yang diraih membawa Roma menempati posis kelima klasemen sementara. Totti sendiri menyebut permainan timnya sempurna di laga itu dan berharap bisa terus menjaganya sampai akhir musim.

"Sempurna, permainan seperti ini yang kami butuhkan untuk mengalahkan tim seperti Inter. Kami dalam kondisi bagus dan sudah sepantasnya menang," ujar Totti lagi.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar