Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Rooney klarifikasi spekulasi Robin Van Persie

September 10, 2012

Wayne Rooney menutup spekulasi yang menyebutkan masa depannya di Manchester United berakhir dengan kedatangan Robin van Persie.

"Semoga saya tetap di Manchester United. Itu tujuan saya. Sepanjang klub masih menginginkan, saya akan tetap di sini," kata Rooney dalam wawancara dengan harian Inggris, Daily Telegraph, edisi Sabtu (08/09).

Rooney memberikan wawancara panjang untuk mempromosikan bukunya "My Decade in the Premier League".

"Saya akan di sini dan mencoba untuk terus sukses. Jika manajer tidak lagi menginginkan saya, saya berharap saya menjadi orang pertama yang diberi tahu," kata Rooney.

Mantan penyerang Everton ini menegaskan ia ingin bermain untuk United hingga sepuluh tahun ke depan.

Masa depan pemain berusia 26 tahun ini menjadi bahan spekulasi setelah manajer Sir Alex Ferguson membeli penyerang produktif Arsenal, Robin van Persien pada periode transfer musim panas tahun ini.

Rooney pernah meminta pindah dua tahun lalu setelah menyebut bahwa tim yang dimiliki United tidak akan bisa menjadi juara. Permintaan ini akhirnya ia cabut.

Mengomentari permintaan transfer tersebut Rooney mengatakan bahwa pemain kadang membuat kesalahan.

"Saya sadar bahwa tindakan saya keliru. Saya bertemu direktur eksekutif David Gill dan manajer dan menegaskan bahwa saya tidak ingin pindah," kata Rooney.

Berita terkait
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar