Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Michael Owen dikontrak Stoke

September 06, 2012

Mantan penyerang Manchester United dan timnas Inggris Michael Owen menandatangani kontrak dengan Stoke City.

Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Old Trafford pada bulan Mei lalu dan tidak bergabung dengan klub mana pun.

Mantan penyerang Liverpool, Real Madrid dan Newcastle itu mencetak 40 gol untuk negaranya, meski ia tidak pernah lagi bermain di pertandingan internasional sejak 2008.

Ia menghabiskan tiga musim di Manchester United tetapi hanya turun di 52 pertandingan dan menyarangkan 17 gol. Ia tampil empat kali untuk klub itu musim lalu.

Owen mengatakan ia sangat "gembira" bisa bermain untuk Stoke.

"Kami telah lama berdiskusi dan saya sangat ingin bergabung dengan klub itu," tambahnya. "Saya sangat senang dengan prospek bekerja di bawah manajer Stoke Tony Pulls. Ia telah membentuk pasukan yang hebat dan saya tidak sabar untuk segera bergabung.

"Saya kini menantikan kesempatan untuk berkontrobusi sebanyak mungkin dan saya tidak sabar untuk bermain di depan para pendukung."

Liverpool sebelumnya membantah dugaan bahwa mereka berencana membawa pulang Owen kembali ke Anfield. Evertond dan Sunderland juga membantah laporan bahwa mereka ingin mengontrak Owen musim panas ini.

Karir Owen selama ini diwarnai dengan sejumlah cidera dan ia tidak turun di pertandingan kompetitif sejak November tahun lalu karena cidera paha.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar