Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Menunggu Hasil Reuni Berbatov & Jol di Fulham

September 01, 2012

Dimitar Berbatov senang dirinya bisa hijrah dari Manchester United dengan bergabung ke Fulham di bursa transfer musim panas ini. Apalagi di Fulham dia akan reuni dengan pelatih asal Belanda, Martin Jol.

Keduanya pernah bahu-membahu saat membela Tottenham Hotspur di musim 2007. Dan Berbatov mengaku dirinya merasa nyaman di bawah asuhan Jol. Pemain 31 tahun itu pun percaya Jol bisa mengangkat prestasinya yang sempat meredup bersama MU.

"Saya senang bisa bekerjasama lagi dengan Jol. Kadang anda menyadari bisa bekerjasama dengan baik bersama seseorang. Itulah yang terjadi pada saya dan Jol," kata Berbatov seperti dilansir Soccerway, Sabtu, 1 September 2012.

"Dia mengenali saya dengan baik (saat di Spurs). Kami mengerti satu sama lain. Mari kita berharap hubungan positif ini terjadi lagi seperti itu di Tottenham," lanjutnya.

Striker Bulgaria itu menandatangani kontrak dua musim bersama Fulham dengan nilai transfer empat juta poundsterling, setelah menghabiskan empat musim karier di MU. Dan Berbatov mengaku tidak sabar untuk kembali mmerumput bersama klub barunya itu.

"Saya mengharapkan pencapaian yang besar. Sesuatu yang menyenangkan ketika saya bisa bermain dan membantu tim dengan gol yang saya ciptakan. Saya sangat menikmati bisa bergabung di sini," ujarnya.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar