Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Liverpool dan Arsenal cari kemenangan pertama

September 02, 2012

Liverpool akan berupaya mencari kemenangan pertama musim ini dalam pertandingan menghadapi Arsenal di Anfield pada hari Minggu (02/09).
Pertandingan kedua tim diperkirakan akan berlangsung sengit karena seperti Liverpool, Arsenal pun belum mampu meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Liverpool dalam pertandingan nanti akan kehilangan gelandang bertahannya, Lucas yang harus beristirahat selama tiga bulan akibat cedera paha yang dialaminya.

Posisi Lucas kemungkinan akan dihuni oleh Jonjo Shelvey atau Jordan Henderson.

Meski kehilangan Lucas namun lini belakang Liverpool kembali akan diperkuat oleh Daniel Agger yang telah selesai menjalani hukuman larangan satu pertandingan.

Agger dalam pertandingan nanti kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Skrtel untuk mengisi posisi center back.

Pemain Liverpool, Jose Enrique mengatakan kemenangan atas Arsenal pada pertandingan nanti akan membawa pengaruh besar bagi timnya.

"Jika kami menang dalam pertandingan nanti maka akan menjadi pesan yang positif bagi semua orang. Empat poin dalam tiga pertandingan yang didapat dari Manchester City dan Arsenal menurut saya cukup baik," kata Enrique dalam situs resmi Liverpool.

"Tapi tentu saja setelah itu kami harus fokus dan berupaya untuk memnangkan lebih banyak pertandingan. Kami harus mencoba untuk bisa berada di empat besar karena tim seperti Liverpool harus berada di peringkat tersebut."

Tidak mudah

Upaya Liverpool untuk meraih angka atas Arsenal dalam pertandingan nanti kemungkinan tidak mudah karena tim asuhan Arsene Wenger ini kerap merepotkan the Reds saat bermain di kandang.

Musim lalu Arsenal bahkan mampu menang 2-1 atas Liverpool saat bermain di Anfield, saat itu dua gol klub asal London itu dilesakkan oleh pemain depan mereka yang kini hengkang ke Manchester United, Robin van Persie.

"Jika kami menang dalam pertandingan nanti maka akan menjadi pesan yang positif bagi semua orang"

Arsenal dalam pertandingan ini akan kembali diperkuat oleh penjaga gawang mereka Wojciech Szczesny, selain itu Laurent Koscielny juga dikabarkan akan bisa diturunkan oleh Wenger dalam pertandingan nanti.

Namun Alex Oxlade-Chamberlain masih belum pasti diturunkan oleh Wenger.

Meski musim ini Arsenal kehilangan sejumlah pemain kuncinya seperti Robin van Persie dan Alex Song namun tim itu juga berhasil mendatangkan pemain bagus seperti Santi Cazorla.

"Santi Cazorla adalah pemain bagus dan salah satu yang terbaik. Mereka merupakan tim hebat," kata Enrique.

Liverpool sendiri kemungkinan tidak akan mengubah pola bermain umpan pendek cepat seperti yang diperagakan saat menghadapi Manchester City pekan lalu.

Sementara Arsenal akan mengandalkan Olivier Giroud dan Lukas Podolski untuk membongkar pertahanan Liverpool.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar