Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Falcao ke Chelsea Januari Mendatang?

September 03, 2012

Madrid - Sebuah rumor menyebutkan bahwa striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, akan memulai petualangan baru di Premier League. Menurut sang ayah, itu akan terjadi di akhir Januari 2013.

Performa Falcao memang tengah menanjak. Dalam laga melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa (01/09/2012) lalu, Falcao sukses mencetak tripleta atau trigol untuk memenangkan Los Rojiblancos 4-1.

Bisa jadi The Blues tertarik dengan striker asal Kolombia tersebut karena aksinya yang begitu impresif. Terlebih, tawaran mereka untuk mendatangkan Edison Cavani juga telah ditolak Napoli.

Rumor kepindahan El Tigre -- julukan Falcao – semakin menguat lantaran sang ayah juga membenarkan hal tersebut. Bahkan ia menyatakan bahwa Chelsea adalah klub idola anaknya.

"Ya, kemungkinan besar begitu," ujar sang ayah, Radamel Sr. saat ditanya apakah mungkin Falcao pindah ke Premier League pada Januari nanti.

"Ada beberapa klub yang tertarik seperti Manchester City, Chelsea, dan sebuah klub asal Rusia. Falcao selalu ingin bermain di Premier League," sambung dia di Soccernet.

"Sejak masih kecil ia (Falcao) begitu mengagumi Chelsea dan dia selalu mengatakan sebuah kehormatan dapat bermain di klub besar di Premier League."

Media-media di Kolumbia sempat melaporkan Falcao punya kesepakatan awal dengan Chelsea--meski kemudian dibantah. Namun, satu hal yang jelas ialah bagi peminat Falcao harus bisa memenuhi harga transfernya.

"Saya tak ingin berbicara soal pra-perjanjian apa pun. Saya hanya berbicara singkat dengan Falcao kemarin. Biaya klausul kontraknya dengan Atletico minimal sekitar 55 juta euro, tetapi Falcao belum mau bicara angka."
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar