Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Dua Debutan Gemilang, MU Cukur Wigan 4-0

September 15, 2012

Manchester United tampil perkasa pada paruh kedua laga melawan Wigan Athletics, Sabtu 15 September 2012. Tertahan tanpa gol pada babak pertama, Setan Merah melesakkan tiga gol pada 45 menit kedua dan dua di antaranya oleh para pemain anyar mereka.

Bermain di Old Trafford, MU sempat memiliki kesempatan membuka gol pada menit enam babak pertama lewat titik penalti. Sayang, sepakan Javier 'Chicharito' Hernandez berhasil dibaca sempurna oleh Ali Al Habsi.

Pada babak kedua, tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-51 lewat gelandang veteran mereka Paul Scholes, memanfaatkan bola rebound sepakan Nani yang gagal diantisipasi Al Habsi.

Chicharito akhirnya membayar kesalahannya pada menit 63. Pemain Meksiko itu dengan cerdik membelokan sepakan Alexander Buttner di depan gawang Wigan.

Tiga menit berselang giliran Buttner yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain yang baru diboyong dari Vitesse itu melakukan aksi solo-run di sisi kiri lapangan dan melepaskan tendangan dari sudut sempit. Gol yang cukup impresif dari sang debutan.

Pada menit ke-82 giliran Nick Powell yang menjalani debut indahnya bersama MU. Sepakan keras pemain yang didatangkan dari Crewe itu melesat ke gawang Wigan tanpa bisa dihadang Al Habsi. Skor telah 4-0 ini bertahan sampai peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, MU merangkak naik ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan poin sembilan dari empat kali main. Wigan sendiri melorot ke peringkat 13.

Susunan Pemain:
Manchester United (4-4-2): Lindegaard; Rafael, Ferdinand, Vidic, Buttner; Nani, Carrick, Scholes, Giggs; Hernandez, Welbeck.

Wigan (5-3-2): Al-Habsi; Boyce, Caldwell, Figueroa, Ramis, Beausejour; McArthur, McCarthy, Maloney; Kone, Di Santo. (eh)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar