Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Chelsea, Klub Terbaik Eropa Musim 2011/2012

September 12, 2012

Chelsea mendapat penghargaan sebagai klub terbaik Eropa 2011/2012 di ajang yang diadakan oleh Asosiasi Klub-Klub Eropa (European Club Association's), Selasa 11 September 2012.

Chelsea mengalahkan raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid untuk mendapatkan penghargaan ini. Meski mereka tidak sukses di Premier League karena hanya menempati posisi keenam, tapi menjuarai Piala FA dan Liga Champions membuat mereka mendapatkan penghargaan ini.

Dilansir Sky Sports, Pihak ECA memutuskan jika The Blues layak mendapatkan kehormatan ini karena performa klub yang luar biasa di dalam lapangan dan juga kinerja manajemen dalam mengelola klub.

Klub asal London Barat tersebut menjuarai Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich lewat adu penalti di Allianz Arena pada 19 Mei lalu.

Selain Chelsea, klub Siprus APOEL Nicosia juga mendapatkan penghargaan menjadi klub yang paling meraih pencapaian mengesankan di musim 2011/2012 karena berhasil lolos ke perempat final Liga Champions sebelum disingkirkan Real Madrid.

Klub Italia Sampdoria diberikan penghargaan spesial karena mendirikan "Fair Play Village" yaitu sebuah tempat khusus untuk pendukung Sampdoria dan rival beraktivitas bersama sebelum pertandingan. Penghargaan spesial juga diberikan kepada Shakhtar Donetsk dari Ukraina karena membuat program khusus untuk membantu anak-anak yatim piatu di Ukraina.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

1 komentar:

Werry Adnan mengatakan...

Dengan kemenangan liga champion musim lalu serta menjuarai piala FA, chelsea layak menjadi tim terbaik eropa 2011/2012. Dengan kedatangan eden hazard pada musim baru ini semoga chelsea akan semakin kompetitif

Posting Komentar