Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Cesc Fabregas Tidak Kerasan di Barca?

September 09, 2012

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, membantah dirinya sedang tidak bahagia di Barcelona, meski saat ini lebih sering dicadangkan oleh Tito Vilanova.

Dibawah asuhan Vilanova, Fabregas gagal mendapat tempat utama dan sering tampil kurang impresif. Ini membuat suksesor Pep Guardiola kurang memberikan kepercayaan lebih.

Pemain asal Spanyol itu tidak bermain penuh saat menghadapi Osasuna dan Valencia, dan hanya tampil 10 menit dalam dua leg Supercoppa Spanyol melawan Real Madrid.

Meski begitu, Fabregas menegaskan dirinya sangat senang di Camp Nou walau mengakui dirinya ingin lebih sering merumput.

"Selamat pagi, saya ingin menghindarkan berbagai salah paham. Saya merasa baik, sangat senang dengan klub ini dan saya merasa sangat didukung oleh para suporter dan tim ini," tulis Fabregas di akun Twitter-nya.

"Saya hanya memikirkan pekerjaan dan memberikan yang terbaik buat klub dan diri saya sendiri," lanjutnya.

Pemain yang dibesarkan Barca itu tampil membela Spanyol saat mencukur Arab Saudi 5-0, Jumat 7 September 2012, pada laga ujicoba, sebelum tampil pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Georgia, Selasa 11 September 2012.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar