Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Calderon: Jika CR7 Tidak Bahagia, Silahkan Pergi!

September 14, 2012

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon menegaskan manajemen Madrid tidak boleh takut kehilangan Cristiano Ronaldo jika pemain tersebut tidak bahagia di Madrid. Menurutnya, langkah tepat yang harus dilakukan manajemen Madrid saat ini adalah menjual Ronaldo!

Sebelumnya, manajemen Madrid dibuat kelimpungan sejak dua pekan lalu. Di mana, salah satu pemain kesayangan mereka, Ronaldo menyatakan tidak bahagia di Madrid. Padahal striker timnas Portugal itu adalah pencetak gol tersubur Los Blancos saat ini.

Manajemen Madrid dikabarkan langsung melakukan langkah cepat dengan menawarkan kontrak seumur hidup kepada pemain berjuluk CR7 itu. Tapi Calderon menilai langkah tersebut tidak bijak. Menurutnya, jalan terbaik yang harus dilakukan Madrid adalah dengan menjual pemain tersebut.

"Jika seorang pemain tidak bahagia, maka mereka harus pergi. Itu pernah terjadi kepada saya terhadap Robinho. Lewat proses transfer dramatis, dia berhasil dijual dengan €48 juta setelah dibeli dengan hanya seharga €28 juta. Itu kesepakatan yang bagus," kata Calderon seperti dilansir Eurosport Magazine.

Calderon juga mengkritik kepemimpinan Madrid saat ini yang dianggap kalah berkuasa ketimbang para agen pemain Madrid, khususnya agen Ronaldo, Jorge Mendes. Calderon bahkan menilai Mendes berlaku bak seorang presiden Madrid karena pengaruh besarnya terhadap transfer pemain.

"Jorge Mendes saat ini adalah presiden klub, presiden yang berkuasa tanpa dipilih oleh dewan direksi klub. Mereka (manajemen klub sebenarnya) menyerahkan kewenangan klub di tangannya (Mendes) dan Mourinho," lanjutnya sinis.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar