Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Burdisso Yakin Roma Bisa Rebut Scudetto

September 09, 2012

Roma - Mengawali musim dengan hasil positif membuat kepercayaan pemain AS Roma membuncah dan salah satunya, Nicolas Burdisso, yang meyakini titel juara Seri A tak mustahil bisa direngkuh I Lupi.

Roma memang cuma bisa bermain 2-2 dengan Genoa di kandang sendiri pada laga perdana. Namun, akhir pekan lalu mereka bertandang ke Giuseppe Meazza menantang salah satu favorit juara Inter Milan dan menang 3-1.

Kemenangan ini memang baru diraih di pekan kedua dan Seri A masih menyisakan 36 pekan lagi. Apapun bisa terjadi dan kondisi di pertengahan musim bahkan bisa berbeda dengan saat ini.

Patut diingat musim lalu Roma memang beberapa kali tampil bagus, namun tak jarang ada beberapa saat performa mereka turun. Inkonsistensi itulah yang membuat mereka hanya finis di posisi ketujuh dan gagal tampil di kompetisi Eropa.

Meski begitu kemenangan atas Inter pekan lalu nyatanya sudah menumbuhkan optimisme di pikiran para pemainnya, yang yakin bahwa Scudetto musim ini bisa diraih oleh timnya. Apalagi keberadaan Zdenek Zeman sebagai pelatih baru sudah membawa aura positif dengan sepakbola menyerangnya.

"Kemenangan itu sangat bagus, tapi kami harus tetap menginjakkan kaki di bumi, karena orang-orang di Roma ingin selalu tampil lebih. Jeda laga internasional membantu kami untuk bisa bernafas sedikit dan kembali bekerja dengan kemauan dan determinasi," tuksa Burdisso di Football Italia.

"Saya bukannya percaya takhayul tapi kata-kata 'Scudetto' tidak membuat saya takut. Saya katakan bahwa Roma pantas menang dan berada di antara klub-klub top. Maka Roma akan bertarung untuk memperebutkanScudetto. Minimal tujuan kami adalah berjuang hingga titik penghabisan," sambungnya.

"Tim ini semakin dewasa dan skuad semakin baik. Plus kami kedatangan Zeman, yang punya banyak pengalaman dan sejarah dibanding Luis Enrique, namun punya ide sama: dia ingin menang di stadion manapun," pungkas Burdisso.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar