Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Per Mertesacker Siap Jadi Pemandu Podolski di London

Agustus 18, 2012

TRIBUNNEWS.COM - Per Mertesacker mengaku sangat betah tinggal di London. Bek Arsenal ini sudah mengenyam pengalaman setahun tinggal di London, dan mengaku siap untuk menjadi guide kompatriotnya, Lukas Podolski yang musim ini merapat ke kubu The Gunners.

Menurutnya, London menawarkan sesuatu yang tidak bisa ia dapatkan ketika masih di Werder Bremen. "Saya baru di London selama setahun dan saya sudah mengelilingi kota ini dengan menggunakan kereta bawah tanah. Saya sudah pernah berkunjung ke Deutsches Haus. Perjalanan saya hanya membutuhkan waktu 40 menit. Tidak ada yang mengenal saya dan saya bisa menikmati perjalanan saya," ujar Mertesacker dilansir The Sun.

Berdasar pengalaman pribadinya, ia yakin rekan senegaranya yang baru bergabung dengan The Gunners, Lukas Podolski juga akan merasa betah di London.

"Akan sangat bagus untuk Lukas jika ia mencoba menggunakan kereta bawah tanah untuk berkeliling London dibanding naik mobil. Saya yakin dia akan mendapatkan pengalaman baru dan bisa dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan kota London. Saya siap untuk menjadi guide untuknya," kata Mertesacker berjanji.

"Lukas akan membutuhkan rekan setim yang baik agar kehidupannya di London berjalan dengan baik. Saya siap membantunya karena saya sudah mengenalnya lebih lama dibanding rekan-rekan lainnya di Arsenal," tuturnya.

Di pihak lain, Podolski sendiri mengaku tak sabar untuk segera jalan-jalan mengitari London. "Saya sudah mendengar betapa kota ini sangat menarik. Saya ingin segera menikmati keindahan panorama klasik kota ini," ujar pemain yang dalam debutnya melawan mantan klubnya, FC Koln menyumbang dua gol untuk kemenangan Arsenal 4-2 tersebut.

"Dengan dua gol yang saya sarangkan ke gawang FC Koln akhir pekan kemarin membuat saya sangat percaya diri. Itu adalah debut yang sangat baik dan sangat penting untuk saya sebelum memulai liga," ujar Podolski. (Tribunnews/den)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar