Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Mou Lebih Khawatir Pepe Dibanding El Clasico

Agustus 20, 2012

VIVAbola - Real Madrid mengawali penampilannya di La Liga musim ini dengan hasil kurang memuaskan. Bertanding di Santiago Bernabeu, Los Galacticos hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tim tamu Valencia.

Pada laga lainnya, rival abadi Madrid, Barcelona justru mengawali musim dengan hasil gemilang. Menjamu Real Sociedad di Camp Nou, Barca menang telak 5-1. Dalam duel ini, David Villa yang baru pulih dari cedera bahkan sukses menyumbangkan satu gol bagi kubu Blaugrana.

Meski demikian, Pelatih Real Madrid tidak panik dengan hasil ini jelang pertemuan kedua tim, Kamis mendatang. El Clasico ini akan terjadi lebih awal dalam label Super Cup. Dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Valencia, The Only One mengaku lebih mengkhawatirkan cedera yang dialami pemain bertahannya Pepe.

"Saya mengkhawatirkan Pepe bukan Super Cup. Itu hanya permainan dan saya ingin pemain sehat," kata Mourinho seperti dilansir soccerway.

Pepe mengalami cedera di bagiab kepalanya usai berbenturan dengan kiper Iker Cassilas. Insiden ini terjadi saat keduanya berusaha menghalau bola tandukan Jonas yang akhirnya berbuah gol. Pepe akhirnya digantikan oleh Raul Albiol dan usai pertandingan, pemain bertahan berusia 29 tahun itu harus dilarikan ke rumah sakit.

"Saya tidak mengingat apapun dari permainan tadi. Saya hanya berusaha menyongsong bola dan tidak ada yang lain. Sangat sedih rasanya kebobolan lewat sebuah bola mati," kata Casillas.

"Mereka telah membawanya ke rumah sakit karena cedera yang dialami kepalanya bisa saja cukup serius," sambung Casillas.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar