Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Modric Ingin Debut di Madrid Lawan Barca

Agustus 28, 2012

Gelandang anyar Real Madrid, Luka Modric, tak sabar untuk melakoni debut bersama Los Blancos. Modric mengaku siap dimainkan ketika Madrid melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Modric menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur setelah Madrid mengeluarkan dana €37 juta (setara Rp440 miliar), Senin 27 Agustus 2012. Debut gelandang 26 tahun itu bersama Madrid bisa terjadi saat melawan Barcelona tengah pekan ini.

Meski baru beberapa hari gabung dengan skuad Madrid, mantan pemain Dinamo Zagreb itu menyatakan kesiapannya bermain saat melawan Barcelona. Namun, Modric menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pelatih Jose Mourinho.

"Saya merasa siap untuk bermain, tapi pelatih yang akan memutuskan. Sejujurnya, saya kehilangan beberapa pertandingan. Saya berlatih dengan pelatih fisik di Tottenham, bekerja keras. Saya butuh sejumlah pertandingan untuk mencapai level tertinggi," ujar Modric seperti dilansir ESPN.

"Tantangan bagi saya tentunya memenangi posisi di tim inti. Untuk bisa melakukan itu, saya harus kerja keras, tapi saya siap dengan hal itu. Ini tantangan terbesar dalam karir saya. Saya tahu saya punya kualitas untuk bermain di sini," sambungnya.

Modric kemudian mengungkapkan posisi yang cocoknya di Madrid. "Posisi saya di Tottenham adalah gelandang tengah, dan saya juga bermain di posisi itu di Kroasia, saya merasa posisi terbaik saya di sana. Saya berharap bermain di posisi itu untuk Madrid, tapi saya bisa bermain di posisi lain di lapangan, pelatih akan menentukan," paparnya.

Di Madrid, Modric akan mengenakan nomor punggung 19. Madrid sendiri harus membalikkan ketinggalan 2-3 pada leg kedua Piala Super Spanyol melawan Barcelona. (sj)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar