Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Mimpi Buruk The Reds, Swansea Melambung Tinggi

Agustus 19, 2012

Brendan Rodgers membuat awal yang mengerikan untuk karirnya  bersama Liverpool dengan kekalahan 3-0 di West Bromwich Albion, sementara serangan Arsenal tumpul dengan tidak adanya Robin van Persie saat mereka ditahan 0-0 oleh Sunderland.

Di tempat lain, dua gol dari 
debut  Michu untuk Swansea mengalahkan QPR 5-0, sementara itu Fulham berhasil menghancurkan Norwich dengan skor yang sama.

Steve Clarke yang dihukum mantan klub Liverpool, justru berhasil membalas dendam dengan kemenangan saat menjadi debutnya menjadi manajer West Brom dengan skor telak 3-0.

Pemain baru  Lukas Podolski, Santi Cazorla dan Olivier Giroud tidak dapat menginspirasi Arsenal untuk meraih kemenangan di kandang melawan Sunderland. Dan tim asuhan Arsene Wenger ditahan imbang 0-0 di penampilan pertamanya sejak Robin van Persie 
pindah ke Manchester United.

Arsenal berhasil mendikte permainan di babak kedua tapi tidak dapat menjaringkan goal, walaupun dengan memasukkan Giroud  yang mengantikan Podolski di menit-menit akhir.

Michael Laudrup sebagai manajer di Liga Premier sukses besar dengan Swansea setelah menghajar habis 
QPR dengan skor 5-0 untuk di Loftus Road.

Bos baru Chris Norwich Hughton  diberi peringatan serius oleh klub nya setelah dihantam Fulham dengan skor 5-0 di Craven Cottage. Damien Duff membuka skor, sebelum Petric menambah dua gol. Alexander Kacaniklic menambah kesengsaraan Norwich dan diakhiri gol Steve Sidwell dari titik penalti.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar