Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Madrid Tumbang di Kandang Getafe

Agustus 27, 2012


Real Madrid harus menelan kenyataan pahit setelah tumbang di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Senin 27 Agustus 2012. Sempat unggul lewat gol Gonzalo Higuain, Madrid harus menyerah 2-1.
Getafe mampu bangkit di babak kedua dan membalikkan keadaan lewat gol Valera pada menit 53 dan Abdelaziz Barrada pada menit 75.
Dengan hasil ini, Madrid harus rela berada di posisi 16 klasemen sementara dengan koleksi sebiji poin setelah pekan lalu bermain imbang 1-1 saat menjamu Valencia. Sedangkan Getafe nangkring di posisi 10 dengan torehan 3 poin.

Sebenarnya, Madrid tampil dominan sepanjang pertandingan. Peluang pertama Madrid tercipta di menit 15,  lewat Mesut Oezil. Berawal dari kerja sama apiknya dengan Cristiano Ronaldo, gelandang timnas Jerman ini langsung menyontek bola. Sayangnya, bola masih gagal menemui sasaran.

Namun yang ditunggu-tunggu kubu Madrid akhirnya datang juga tepatnya di menit 28. Higuain sukses mencetak gol dari mulut gawang Getafe setelah sukses memanfaatkan umpan terobosan Angel Di Maria. Madrid sementara unggul 0-1 atas tuan rumah.

Tertinggal membuat Getafe tampil lebih menyerang dan menciptakan peluang di menit 33. Berawal dari sebuah sepak pojok, David Abraham berhasil melepaskan tandukan keras. Sayang bola masih melebar dari gawang Casillas.
Skor 0-1 untuk keunggulan Real Madrid ini akhirnya bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Getafe mencoba bangkit. Keputusan entrenador Luis García Plaza memainkan strategi bertahan dan mengandalkan serangan balik ternyata cukup efektif. Hasilnya, dua gol tercipta dan sukses membuat skuad Jose Mourinho meradang.

Pada menit 53, Valera sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sukses menanduk bola hasil umpan silang Abdel Barrada. Usai memberikan assists, giliran Barrada yang sukses menjebol gawang Iker Casillas pada menit 75.

Memanfaatkan assists Adrian Colunga, Barrada sukses melepaskan tendangan keras kaki kiri untuk menaklukkan Iker Casillas sekaligus membuat Getafe berbalik unggul 2-1 atas Madrid.

Tertinggal, Madrid mencoba menyamakan kedudukan. Namun, serangan demi serangan Los Blancos selalu berujung kegagalan. Di masa injury time, kepanikan bahkan terlihat di bangku cadangan.
Aksi protes Fabio Coentro di pinggir lapangan membuahkan kartu merah. Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk keunggulan Getafe tetap bertahan dan sukses membuat Madrid pulang dengan tangan hampa.

Susunan Pemain
Getafe: 
Miguel Moya, Alexis, David Angel Abraham (Alberto Lopo, 51'), Miguel Torres Gómez, Valera, Xavi Torres, Michel, Miku (Adrian Colunga, 70'), Lafita, Diego Castro Gimenez, Abdelaziz Barrada (Medhi Lacen, 85')

Madrid: Iker Casillas, Sergio Ramos, Raúl Albiol, Marcelo (Jose Callejon, 74'), Álvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra (Karim Benzema, 59'), Gonzalo Higuaín, Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Morata, 79')
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar