Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Gairah FC Hollywood Lawan Stuttgart

Agustus 31, 2012

Bayern Munich sedang dalam gairah tinggi berkat hal-hal yang mereka dapatkan di minggu ini. Faktor nonteknis ini yang akan semakin menyulitkan Stuttgart saat menghadapi mereka di Allianz Arena.

Sejauh ini Bayern telah memulai musim baru dengan baik. Mereka bisa mengalahkan Borussia Dortmund di Piala Super, memenangi laga awalnya di Piala Jerman, kemudian meraup angka penuh di pekan pertama Bundesliga musim lalu -- unggul 3-0 atas tim promosi Greuther Fuerth.

Dari dalam tim salah satu pemain baru mereka, Mario Mandzukic, tampil impresif. Penyerang internasional Kroasia itu mencetak empat gol dari tiga pertandingan. Ini tentu melegakan Juup Heynckes karena Mario Gomez sedang cedera.

Bayern juga baru saja merekrut gelandang Spanyol Javi Martinez dari Athletic Bilbao. Terlepas dari tingginya harga beli si pemain -- 40 juta euro adalah rekor transfer dalam sejarah Bundesliga -- , antusiasme dan geliat Hollywood FCdalam menguatkan skuatnya sejauh ini tampak menyenangkan suporternya.

Martinez akan menambah kekuatan lini tengah Bayern, sekaligus mengetatkan kompetisi interen, karena mereka juga punya Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Luiz Gustavo, dan Anatoli Tymoschtschuk.

Franz Beckenbauer memprediksi Martinez akan menjadi tandem yang paling pas untuk Schweinsteiger. Jika demikian, Gustavo, yang baru 19 bulan lalu dibeli dari Hoffenheim seharga 17 juta euro, bisa "berkawan" dengan Tymoschtschuk di bangku cadangan.

Bayern juga baru mendapatkan kabar positif dari markas UEFA. Pada pengundian babak grup Liga Champions, mereka mendapatkan rival-rival yang tergolong kelasnya di bawah mereka: Valencia, Lille, dan BATE Borisov.

Faktor-faktor di atas yang membuat Bayern menatap pertandingan keduanya di liga minggu ini dengan nyaman. Sebaliknya, Stuttgart perlu bekerja ekstra untuk menghadapi Die Roten di depan suporternya sendiri di Allianz Arena hari Minggu (2/9).

Stuttart pekan lalu menelan kesialan karena kalah 0-1 dari Wolfsburg. Mereka membuang peluang besar saat Vedad Ibisevic gagal mencetak gol dari tendangan penaltinya di menit 88, tapi justru malah kebobolan diinjury time oleh Bas Dost.

Sementara itu Dortmund akan melawat ke markas Nuernberg di easyCredit Stadion. Setelah kalah dari Bayern di Piala Super, sang juara bertahan bisa memulai liga dengan baik saat mengalahkan Werder Bremen 2-1 lewat gol-gol Marco Reus dan Mario Goetze.

Tim yang mulai "genting" adalah Hamburg SV. Di pertandingan pertama mereka kalah dari Nuernberg, lalu langsung tersingkir di Piala Jerman setelah dikalahkan tim divisi bawah. Tak heran jika pelatih Thorsten Fink diperkirakan menjadi figur pertama yang akan dipecat di musim ini.

Hari Sabtu (1/9) besok Hamburg akan berduel melawan Bremen.

Jadwal pekan ini:
Jumat (31/8)
Mainz vs Greuther Fuerth

Sabtu (1/9)
Bayer Leverkusen vs Freiburg
Hoffenheim vs Eintracht Frankfurt
Nurnberg vs Borussia Dortmund
Schalke vs Augsburg
Werder Bremen vs Hamburger SV
Fortuna Dusseldorf vs Monchengladbach

Minggu (2/9)
Wolfsburg vs Hannover
Bayern Munich vs Stuttgart
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar