Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Arsenal terancam kehilangan Walcott

Agustus 29, 2012


Arsenal gagal mencapai kesepakatan dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak pemain sayap mereka, Theo Walcott.
Pemain berusia 23 tahun itu akan habis masa kontraknya pada tahun 2013 mendatang namun sejauh ini Walcott mengatakan masih ingin tetap berada di klub tersebut dan akan melakukan negosiasi lanjutan.
Kemungkinan itu bisa terpatahkan jika dalam satu atau dua hari ini Walcott menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak hingga lima tahun ke depan dan menyetujui tawaran gaji £75000 atau Rp1,13 miliar per pekan.Namun sejumlah laporan mengatakan Arsenal akan menjualnya sebelum masa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang.
Sebelumnya Walcott bergabung dengan Arsenal dari Southampton pada tahun 2006 saat masih berusia 16 tahun dengan harga £12.5 juta atau Rp188,3 miliar lebih.

Lepas. pemain bintang

Sejauh ini Walcott telah bermain dalam 222 pertandingan dengan koleksi 42 gol dan telah 28 kali dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris saat bergabung dengan Arsenal.
Pada musim lalu dia tercatat berhasil membukukan 12 assist dan kebanyakan diberikan kepada pemain depan Arsenal saat itu Robin van Persie.
Arsenal masih punya banyak pilihan jika Walcott memang harus dijual pada musim transfer kali ini.
Klub asal kota London tersebut telah memiliki Lukas Podolski, Gervinho, Alex Oxlade-Chamberlain, Andrey Arshavin dan pemain muda yang punya prospek bagus,Serge Gnabry.
Alex Oxlade-Chamberlain bahkan mampu mengalahkan pamor Walcott saat tampil bersama Timnas Inggris pada Piala Eropa lalu.
Pada musim transfer kali ini Arsenal telah melepas sejumlah pemain bintangnya seperti Robin van Persie yang bergabung dengan Manchester United dan Alex Song yang hengkang Barcelona.
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar