Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email
Your Ad Here

Ancelotti Mengaku PSG Main Jelek

Agustus 27, 2012

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, menilai timnya bermain sangat jelek saat melawan Bordeaux. Ia pun berharap Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan dapat segera bangkit.

Les Parisiens hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Bordeaux pada lanjutan pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Minggu 26 Agustus 2012.

"Kami tidak bermain sepakbola yang bagus. Kami bermain tanpa kecepatan dan jauh dari gawang lawan," kata Ancelotti seperti dilansir Mirror Football.

"Kami tidak boleh kehilangan keyakinan. Kami terus berkembang. Tim ini sekarang lebih agresif dan terorganisir dengan baik. Tapi, kami harus meraih kemenangan dengan bermain lebih cepat."

Ini merupakan hasil imbang ketiga yang diraih PSG musim ini. Sebelumnya, Thiago Silva dan kawan-kawan ditahan AC Ajaccio dan Lorient.

"Pemain baru telah datang dan kembali dari cedera. Kami harus bekerja lebih alami seperti yang kami lakukan tahun lalu," ucap pelatih asal Italia itu.

Hasil imbang tersebut membuat klub kaya raya ini masih terpuruk di posisi 12 dengan mengoleksi 3 poin dari 3 laga. Bordeaux bertengger di posisi 4, dengan torehan 7 angka. (ren)
Terimakasih telah mengunjungi kami, jika ada pertanyaan email ke : sepakbola.biz@gmail.com.
Silahkan meninggalkan pesan dibawah ini. Semoga hari Anda menyenangkan...

0 komentar:

Posting Komentar